ZUMALA, EVA (2019) Pengaruh e-service quality, electronicword of mouth dan price discount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal Depan.pdf - Accepted Version Download (338kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (351kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (323kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (997kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhE-service quality, electronicword of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu service quality, electronic-word of mouth dan pricediscount sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari konsumen toko online matahari.com dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online matahari.com. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh e-service quality, electronic word of mouth dan pricediscount terhadap minat beli di toko online Matahari.com.Perusahaan diharapkansupaya lebih intens dalam mengadakan program diskon di even-even tertentu dan perlu lebih memperhatikan privasi konsumen yang sudah berbelanja di situs Matahari.com, utamanya tentang aktivitas belanja konsumen, sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen terhadapa toko online Matahari.com
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr.H.Mochamad Edris,Drs.MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Mia Ajeng Alifiana,SE.MBA NIDN : 0601058303 |
Kata Kunci: | service quality, electronic-word of mouth, pricediscountdan minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 17 Oct 2019 06:22 |
Last Modified: | 17 Oct 2019 06:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11797 |
Actions (login required)
View Item |