Pengaruh diskon, brand image, word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu homyped di ramayana mall kudus

Helmi, Yusuf (2019) Pengaruh diskon, brand image, word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu homyped di ramayana mall kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (758kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh diskon, brand image dan word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu Homyped di Ramayana Mall Kudus. Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan dua variabel terikat, yaitu diskon, brand image, dan word of mouth sebagai variabel bebas, minat beli dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari pengunjung Ramayana Mall Kudus yang membeli produk sepatu Homyped. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh diskon brand image, dan word of mouth pada pengunjung Ramayana Mall Kudus yang membeli produk sepatu Homyped.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel diskon brand image, dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian. Pemimpin perusahaan diharapkan lebih meperhatikan kebutuhan konsumen dan kualitas Sumber daya manusia dalam melayani konsumen agar tujuan perusahaan cepat terpenuhi secara keseluruhan. Pelayanan perlu ditingkatkan dengan memberikan pelatihan khusus bagi karyawan dalam melayani konsumen. Hal ini penting dilakukuan oleh pihak sales Homyped mengingat konsumen akan menyampaikan pengalaman yang menyenangkan ataupun sebaliknya ketika mengunjungi dan melakukan transaksi pembelian. Hal ini berdasar pada penelitian yang mengungkapkan jika Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth sebaiknya disikapi serius oleh pihak Homyped karena pada zaman digital dengan gencarnya media sosial cakupan Word of mouth bisa sangat luas.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Sutono, SE, MM, PhD. dosen pembimbing 2 Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: diskon, brand image, word of mouth, minat beli, keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 01:50
Last Modified: 30 Jul 2020 01:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12316

Actions (login required)

View Item View Item