Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty dengan brand image sebagai variabel intervening di klinik kecantikan mutia vie

LUTFIYANA, KHARISAH NADZIF (2019) Pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty dengan brand image sebagai variabel intervening di klinik kecantikan mutia vie. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (543kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (995kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh experience quality, perceived value terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Menguji pengaruh experience quality dan perceived value terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi adalah pengguna jasa Klinik Kecantikan Mutia Vie. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan nonprobability/non acak. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan uji t, uji F, Koefisien Determinasi (R2) dan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experience quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Perceived value berpengaruh positif terhadap customer loyalty di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Experience quality berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie. Perceived value tidak berpengaruh positif terhadap customer loyalty melalui brand image di Klinik Kecantikan Mutia Vie.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. dosen pembimbing 2 Dr. Kertati Sumekar, SE. MM.
Kata Kunci: Experience Quality, Perceived Value, Customer Loyalty, Brand Image.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Manajemen perusahaan khusus
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 02:21
Last Modified: 30 Jul 2020 02:21
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12328

Actions (login required)

View Item View Item