Pengaruh celebrity endoser, citra merek, persepsi harga, dan inovasi produk terhadap minat beli produk zoya di kota kudus

WARDANI, NETI KHUSUMA (2019) Pengaruh celebrity endoser, citra merek, persepsi harga, dan inovasi produk terhadap minat beli produk zoya di kota kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (853kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of artikel] PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan menguji pengaruh celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, inovasi produk terhadap minat beli produk ZOYA di Kota Kudus baik secara parsial maupun berganda. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Sampel sebanyak 145 responden. Uji instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji regresi uji hipotesis (uji f dan F) serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa (1) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus : (2) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus; (3) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus (4) Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus (5) Celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, dan inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Zoya di Kota Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 SUTONO, SE, MM, Ph.D dosen pembimbing 2 IWAN SUROSO, SE, MM
Kata Kunci: celebrity endorser, citra merek, persepsi harga, inovasi, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Teknologi > Teknologi (umum) > Paten. Merek dagang
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 03:53
Last Modified: 30 Jul 2020 03:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12352

Actions (login required)

View Item View Item