FURQON, MUHAMMAD (2019) Analisis strategi pemasaran dengan metode swot sepeda motor n-max pada dealer yamaha mataram sakti kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Halaman Depan.pdf - Published Version Download (505kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (253kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (421kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (180kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (863kB) | Request a copy |
Abstrak
Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP dari sepeda motor N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus mempunyai sebesar nilai 3,60 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai sebesar 3,58 yang artinya menunjukkan posisi spekulatif. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran sepeda motor N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM. dosen pembimbing 2 Noor Aziz, SE., MM. |
Kata Kunci: | strategi pemasaran, SAP, ETOP |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 04:26 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 04:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12361 |
Actions (login required)
View Item |