Analisis strategi pemasaran dengan metode swot sepeda motor n-max pada dealer yamaha mataram sakti kudus

FURQON, MUHAMMAD (2019) Analisis strategi pemasaran dengan metode swot sepeda motor n-max pada dealer yamaha mataram sakti kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Halaman Depan.pdf - Published Version

Download (505kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (863kB) | Request a copy

Abstrak

Persaingan ketat menuntut perusahaan harus mempunyai strategi keunggulan daya saing yang tepat dengan tujuan mampu bersaing dipasaran. Strategi daya saing dapat ditentukan melalui analisis SWOT. Analisis SWOT yaitu alat ukur yang efektif untuk menentukan strategi perusahaan dengan membandingkan lingkungan internal dan lingkungan eksternal yang ada pada perusahaan tersebut. Analisis lingkungan internal menghasilkan SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan. Dari hasil SAP dan ETOP dapat diketahui posisi strategi perusahaan tersebut. Analisis SAP dari sepeda motor N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus mempunyai sebesar nilai 3,60 artinya menunjukkan posisi aman dan analisis ETOP nya mempunyai nilai sebesar 3,58 yang artinya menunjukkan posisi spekulatif. Dari analisis SWOT diketahui bahwa strategi pemasaran sepeda motor N-Max pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Kudus adalah Strategi Agresif Konsentrasi dengan mengarahkan sumber daya dan dana yang dimiliki digunakan untuk meningkatkan jumlah produksi agar dapat melayani pasar lebih luas atau lebih banyak lagi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dr. Drs. Ag Sunarno H, SH, S.Pd., MM. dosen pembimbing 2 Noor Aziz, SE., MM.
Kata Kunci: strategi pemasaran, SAP, ETOP
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:26
Last Modified: 30 Jul 2020 04:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12361

Actions (login required)

View Item View Item