Pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil honda brio di kabupaten kudus

SUDRAJAT, SENO (2019) Pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil honda brio di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
AWALAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (591kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (800kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (693kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB 5 (1).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (446kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN LAMPIRAN (1).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah pemilik dan pengguna mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 385 responden. Teknik analisa data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda disertai uji t (parsial) dan uji F (berganda) dengan proses perhitungan menggunakan aplikasi SPSS versi 24,0. Hasil penelitian ini berdasarkan pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Pengujian secara berganda menunjukkan hasil bahwa variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio di Kabupaten Kudus, yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 1982,525> Ftabel sebesar 2,39543 dengan memiliki nilai signifikan 0,000. Pengaruh variabel atribut produk, kualitas produk, brand image, dan brand awareness berepengaruh terhadap keputusan pembelian memberikan kontribusi sebesar 64,2%, sedangkan sisanya 35,8% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: dosen pembimbing 1 Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM dosen pembimbing 2 Dian Wismar’ein, SE,MM
Kata Kunci: atribut produk, kualitas produk, brand image, brand awareness, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 07:25
Last Modified: 30 Jul 2020 07:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12384

Actions (login required)

View Item View Item