MILARSIH, DALES (2019) Pelaksanaan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan taxi meter antara cv. esja dengan kreditor di kabupaten kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (630kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (186kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (185kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (171kB) | Preview |
Abstrak
Skripsi dengan judul “PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA TENTANG PENGELOLAAN TAXI METERANTARA CV. ESJA DENGAN KREDITORDI KABUPATEN KUDUS”,secara umum bertujuan untukmengetahui pelaksanaan perjanjian kerjasama dalam mengelola taxi meter antara CV. Esja selaku pengelola dengan Kreditor, kendala dalam perjanjian kerjasama dalam pengelolaan taxi meter oleh CV. Esja sebagai pengelola taxi meter di Kabupaten Kudus dan upaya yang ditempuh dalam mengatasi kendala yang muncul dalam perjanjian kerjasama pengelolaan taxi meter di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan yuridis sosiologis, spesifikasi deskriptif analitis, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer. Analisa data yang digunakan adalah metode kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat diketahui bahwadalam pokoknya perjanjian tersebut mengatur mengenai armada taxi meter dengan nomor lambung 2 (dua), jangka waktu perjanjian antara CV. Esja dengan Ali Muhtadi adalah 5 (lima) tahun atau 60 (enam puluh) bulan, terhitung sejak tanggal 9 Januari 2013. Kendala-kendala yang dihadapi dalam perjanjian kerjasama yaitu keterlambatan pembayaran kompensasi. Upaya yang ditempuh untuk mengatasi kendalayang muncul dalam perjanjian kerjasama pengelolaan taxi meter yaitu upaya mengatasi pembayaran kompensasi CV. Esja selaku pengelola taxi meter dalam mengatasi pembayaran kompensasi, dengan 2 (dua) kali pembayaran dalam sebulan dan melakukan penjadwalan ulang dalam membayar kekurangan kompensasi.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Dr. SUKRESNO, SH.M.Hum dosen pembimbing 2 Wahyu Edy Amruloloh, SH |
Kata Kunci: | Perjanjiaan Kerjasama, Taxi Meter, Commanditaire Vennootschap (CV) |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar. > Kooperasi. Kerjasama. Masyarakat kooperasi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Industri besar. Sistem pabrik. Bisnis besar. |
Program Studi: | Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2020 06:14 |
Last Modified: | 01 Aug 2020 06:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12419 |
Actions (login required)
View Item |