Sistem informasi pelayanan kesehatan pasien pada klinik bersalin permata hati rembang berbasis web

ERMAYANTI, LENA (2019) Sistem informasi pelayanan kesehatan pasien pada klinik bersalin permata hati rembang berbasis web. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Depan]
Preview
PDF (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (943kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (445kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (846kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan membuat makin banyak instansi yang ingin membangun pelayanan kesehatan. Hal tersebut membuat persaingan antar pelayanan kesehatan semakin ketat. Relasi pasien adalah salah satu faktor penting yang dapat menunjang keberhasilan pelayanan kesehatan terhadap pasien. Adanya pengelolaan dan komunikasi yang terjalin antara petugas pelayanan dan pasien merupakan salah satu aspek yang dapat diperhitungkan dalam persaingan antar pelayanan kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan penerapan strategi sistem informasi pelayanan kesehatan yang diterapkan oleh klinik sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan pasien. Berdasarkan dari uraian masalah yang ada, penulis tertarik untuk mengkaji studi kasus yang berkaitan dengan manajemen hubungan pasien yang diperlukan untuk mendukung hubungan pasien dengan klinik. Maka dari itu penulis mempunyai ide untuk membangun sebuah system yang berjudul “Sistem Informasi Pelayanan Kesehatan Pasien Pada Klinik Bersalin Permata Hati Rembang Berbasis Web” yang diharapkan bisa berguna bagi pihak klinik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Fajar Nugraha, S.Kom,. M.Kom Pembimbing 2 Nanik Susanti, S.Kom,. M.Kom.
Kata Kunci: relasi, sistem, informasi
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Sistem informasi manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Aug 2020 01:50
Last Modified: 25 Aug 2020 01:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12482

Actions (login required)

View Item View Item