RIFA’I, HUSAIN (2020) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada ud. Mebel jati jepara). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (724kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (223kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (170kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara secara parsial dan berganda. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli UD. Mebel Jati Jepara yang berjumlah 95 responden dan teknik pengambilan sampelnya menggunakan sampling kemudahan. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara. Kualitas produk, persepsi harga, fitur dan desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Mebel Jati Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM. Pembimbing 2 Dian Wismar’ein, SE., MM. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Fitur, Desain Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 17 Feb 2021 02:53 |
Last Modified: | 17 Feb 2021 02:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13263 |
Actions (login required)
View Item |