Jamilatul Mila, Nur (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing, corporate social resposibility melalui kepuasan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada Pt.bpr syariah artha mas abadi margoyoso pati). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (618kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (160kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (647kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (145kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (986kB) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini mengambil obyek pada responden PT. BPR Syariah Artha Mas Abadi Margoyoso Pati. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, relatioship marketing dan corporate social responsibility terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah PT. BPR Syariah Artha Mas Abadi Margoyoso Pati. Dalam penelitian ini, variabe yang digunakan adalah variabel independen terdiri dari kualitas pelayanan, relationship marketing dan corporate social responsibility, serta variabel dependen adalah kepuasan dan loyalitas nasabah. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner berisi tentang daftar pertanyaan yang disampaikan langsung kepada respoden. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 105 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan, relatioship marketing dan corporate social responsibility memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah maupun terhadap loyalitas nasabah. Kualitas pelayanan, relatioship marketing terhadap positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah, serta corporate social responsibility tidak mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Dr. H. Mochammad Edris, Drs. MM. Pembimbing 2: Iwan Suroso, SE. MM. |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, relationship marketing, corporate social responsibility, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 02:28 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 02:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13361 |
Actions (login required)
View Item |