Mundiarto, Hamidun Hafid (2020) Pengaruhnya kualitas pelayanan pada kepuasan masyarakat dalam pengurusan pkb di dinas perhubungan kabupaten pati. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Halaman Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (758kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (39kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (118kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (318kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh positif keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhuungan Kabupaten Pati baik secara parsial maupun secara berganda. Metode yang digunakan adalah descriptive survey. Sampel 100 sampel. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen Data menggunakan validitas dan reliabilitas. Analisis statistic menggunakan uji regresi, uji t, uji F dan koesien determinasi. Dari hasil analisis data dan pembahasan pada bab sebelumnya dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) Ada pengaruh positif keberwujudan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (2) Ada pengaruh positif kehandalan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (3) Ada pengaruh positif ketanggapan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (4) Ada pengaruh positif jaminan terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati. (5) Ada pengaruh positif kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati (6) ada pengaruh positif keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat dalam pengurusan PKB di Dinas Perhubungan Kabupaten Pati secara berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Sutono, S. E., M. M. Ph. D. |
Kata Kunci: | Keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan masyarakat |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 04:50 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 04:50 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13405 |
Actions (login required)
View Item |