WIBOWO, DIKA MARIYO (2020) Pengaruh kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil honda jazz (studi kasus pada penjualan mobil honda jazz di kudus jaya jaya). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (424kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (141kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (41kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (127kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (387kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya secara simultan dan parial. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pengguna mobil Honda Jazz di Kudus Jaya yang berjumlah 84 responden dan pengambilan sampel menggunakan pendekatan slovin. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz. Semakin baik kualitas produk maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz. Semakin baik citra merek maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya. Semakin baik atribut produk maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya. Semakin baik harga maka semakin meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kualitas produk, citra merek, atribut produk dan harga berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Honda Jazz di Kudus Jaya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M. Pembimbing 2 Nurul Rizka Arumsari, S.E,. M.M. |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Citra Merek, Atribut Produk, Harga, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Apr 2021 20:29 |
Last Modified: | 25 Apr 2021 20:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13757 |
Actions (login required)
View Item |