Pengaruh samsat unggulan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan wajib pajak pada samsat kabupaten kudus

PRAMUADI, WINDRIAWATI OKTOCARRINA (2020) Pengaruh samsat unggulan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak dengan kepuasan wajib pajak pada samsat kabupaten kudus. Master thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
1 HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (484kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
7 BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (246kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
9 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini dilator belakangi oleh adanya anggapan masyarakat terkait dengan pelayanan pajak bermotor yang kurang memuaskan wajib pajak pada Samsat Kabupaten Kudus. Dan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Samsat Unggulan, kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak melalui kepuasan wajib pajak. Sampel dalam penelitian ini adalah wajib pajak yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor (sepeda motor di Kabupaten Kudus) dengan melalui program samsat siaga, samsat corner, samsat keliling, dan e-samsat dengan jumlah 120 responden. Berdasarkan hasil penelitian dengan uji SEM, pengaruh langsung dapat diambil kesimpulan adalah 1). Samsat unggulan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan wajib pajak, 2). Samsat unggulan dan kualitas pelayanan, dan kepuasan wajib pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan pengaruh tidak langsung dapat disimpulkan 3). Kepuasan wajib pajak mempunyai pengaruh mediating yang kuat antara samsat unggulan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Sukirman, S.Pd., SH.,MM 2. Dr. Mokhamad Arwani, SE. MM
Kata Kunci: Samsat unggulan, Kualitas pelayanan, Kepuasan wajib pajak, Kepatuhan wajib pajak
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Penghasilan. Pajak. Pendapatan. Penghasilan internal
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Jun 2021 20:46
Last Modified: 23 Jun 2021 20:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14237

Actions (login required)

View Item View Item