Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten pati)

LARASATI, RISMA AYU (2021) Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (411kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten Pati). Sampel penelitian ini sebanyak 110 responden dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah dataprimer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SEM AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Persepsi kemudahan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. Kertati Sumekar, SE, MM Pembimbing 2. Iwan Suroso, SE, MM
Kata Kunci: persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 23 Sep 2021 18:46
Last Modified: 23 Sep 2021 18:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14832

Actions (login required)

View Item View Item