LARASATI, RISMA AYU (2021) Pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (558kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (411kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (351kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (400kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (435kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (229kB) |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (205kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (637kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth terhadap minat beli dan implikasinya pada keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen shopee di kabupaten Pati). Sampel penelitian ini sebanyak 110 responden dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah dataprimer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SEM AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Persepsi kemudahan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi kemudahan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Kertati Sumekar, SE, MM Pembimbing 2. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | persepsi kemudahan, kepercayaan, electronic word of mouth, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 18:46 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 18:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |