rancang bangun sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone berbasis web responsif pada pass service dengan notifikasi whatsapp dan e-mail

Riza Dhona, Chalim (2021) rancang bangun sistem informasi pelayanan perbaikan smartphone berbasis web responsif pada pass service dengan notifikasi whatsapp dan e-mail. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (291kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (694kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (17kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (20kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Pelayanan jasa perbaikan smartphone ini merupakan usaha bisnis yang bergerak dalam bidang perbaikan untuk kerusakan telepon, yang dimiliki oleh para pengguna masyarakat. Usaha kegiatan dalam bidang aktivitas jasa yang di miliki oleh pemilik jasa yang digunakan untuk pelayanan jasa terdahap kalangan masyarakat yang melakukan jasa perbaikan telepon genggam. Dengan keinginan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ada, di dalam layanan jasa usaha yang dimiliki oleh pemilik usaha tersebut. Dalam melakukan upaya pelayanan usaha perbaikan telepon genggam ini, PASS Service berupaya melakukan pelayanan dengan baik untuk para pelanggan. Dengan memaksimalkan penggunaan aplikasi yang dibuat ini pemilik jasa dapat mengakses dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan suatu informasi secara langsung oleh sistem. Dengan tujuan aplikasi berupa sistem ini dapat membantu pelanggan dan pemilik jasa untuk saling memudahkan dalam melakukan pelayanan perbaikan telepon genggam. Aplikasi ini menggunakan metode pengembangan waterfall dengan analisa kebutuhan melalui observasi, studi literatur dan wawancara. Perancangan sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language), dan diimplementasikan dalam sebuah aplikasi berbasis WEB Responsif dengan menggunakan bahasa pemrograman yang digunakan dalam perancangan adalah PHP dan untuk database menggunakan MySQL.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Putri Kurnia Handayani, S.Kom, M.Kom pembimbing 2 :Dr. Eko Darmanto, S.Kom, M.Cs. MTA
Kata Kunci: Pelayanan, WhatsApp, Notifikasi, Waterfall, PHP, MySQL
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Komunikasi informasi teknik
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Oct 2021 00:39
Last Modified: 06 Oct 2021 00:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15242

Actions (login required)

View Item View Item