SAPUTRI, WAHYU EKA (2021) Pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas website, dan interaksi layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada konsumen website store zoya.co.id di kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (674kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (430kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (305kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas website, dan interaksi layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada konsumen website store zoya.co.id di Kudus. Metode penelitian yang digunakan ialah pendekatan deskriptif–kuantitatif yang dianalisis berdasarkan pengolahan Structural Equation Modeling (SEM) dengan sampel sebanyak 160 responden menggunakan teknik purposive sampling. Hasil yang diperoleh yaitu: (1) Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di web store Zoya.co.id.; (2) Kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di web store Zoya.co.id.; (3) Interaksi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kosnumen di web store Zoya.co.id.; (4) Kemudahan penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap miant beli ulang di web store Zoya.co.id.; (5) Kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.; (6) Interaksi layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.; serta (7) Kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di web store Zoya.co.id.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1.Dr. Mamik Indaryani, M.S. 2. Mira Meilia Marka, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kemudahan penggunaan; kualitas website; interaksi layanan, kepuasan konsumen; minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 19:53 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 19:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15576 |
Actions (login required)
View Item |