Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)

ZUFAR FAROQI, DAFFA (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (744kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (383kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (518kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, CSR, dan penggunaan teknologi e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable mediasi. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu loyalitas dan kepuasan, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, CSR, teknologi e-baking. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kuelitas pelayanan, CSR, dan teknologi e-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Sutono, SE. MM, Ph.D pembimbing 2 :Mia Ajeng Alifiana,S.E,.M.B.A.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, CSR. teknologi e-banking, kepuasan, loyalitas
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Oct 2021 19:45
Last Modified: 20 Oct 2021 19:45
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15644

Actions (login required)

View Item View Item