ZUFAR FAROQI, DAFFA (2021) Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus). Sarjana thesis, UMK.
![]() |
Text (hal judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
![]() |
Text (bab 1)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (744kB) |
![]() |
Text (bab 2)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (717kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
![]() |
Text (daftar pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (518kB) |
![]() |
Text (lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, CSR, dan penggunaan teknologi e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variable mediasi. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu loyalitas dan kepuasan, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, CSR, teknologi e-baking. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik purposive sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kuelitas pelayanan, CSR, dan teknologi e-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Sutono, SE. MM, Ph.D pembimbing 2 :Mia Ajeng Alifiana,S.E,.M.B.A. |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, CSR. teknologi e-banking, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Oct 2021 19:45 |
Last Modified: | 20 Oct 2021 19:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |