Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap brand awareness dan dampaknya pada keputusan pembelian produk neo coffee (studi pada konsumen neo coffee di kudus)

ISMANIAR, LINTANG (2022) Pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap brand awareness dan dampaknya pada keputusan pembelian produk neo coffee (studi pada konsumen neo coffee di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (884kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (910kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar pustaka]
Preview
Text (Daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (187kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap brand awareness dan dampaknya terhadap keputusan pembelian produk Neo Coffee (studi kasus pada konsumen Neo Coffee di Kudus). Penelitian ini dianalisa menggunakan analisis kuantitatif dan analisis statistik deskriptif dengan model SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan program AMOS 24.0. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini yaitu sumber data primer dan sekunder. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 120 responden yang mempunyai kriteria berusia sekitar 20 sampai 35 tahun dan pernah melihat tayangan iklan Neo Coffee. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1 : Dina Lusianti, SE, MM, AAK 2 : Faridhatun Faidah, SE,MM
Kata Kunci: Brand Ambassador, Iklan, Brand Awareness, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Apr 2022 22:31
Last Modified: 10 Apr 2022 22:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16342

Actions (login required)

View Item View Item