Pengaruh inovasi produk, sikap konsumen, dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen sepeda motor honda (studi pada konsumen pt. astra motor kudus

Mylasari, Savira Eriska (2022) Pengaruh inovasi produk, sikap konsumen, dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen sepeda motor honda (studi pada konsumen pt. astra motor kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (954kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (663kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (559kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen PT. Astra Motor Kudus yang berjumlah 145 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Sikap konsumen berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono., S.E., M.M. 2. Nurul Rizka Arumsari., S.E., M.M.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Sikap Konsumen, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 17 Apr 2022 20:55
Last Modified: 17 Apr 2022 20:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16379

Actions (login required)

View Item View Item