Mylasari, Savira Eriska (2022) Pengaruh inovasi produk, sikap konsumen, dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen sepeda motor honda (studi pada konsumen pt. astra motor kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (954kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (663kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (559kB) | Preview |
Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Untuk menganalisis pengaruh minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen PT. Astra Motor Kudus yang berjumlah 145 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Sikap konsumen berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Astra Motor Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Supriyono., S.E., M.M. 2. Nurul Rizka Arumsari., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Sikap Konsumen, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 17 Apr 2022 20:55 |
Last Modified: | 17 Apr 2022 20:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16379 |
Actions (login required)
View Item |