ILLMANIA, REYNA DESTIRA (2022) Analisis pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar melalui kinerja pemasaran untuk mencapai keunggulan bersaing (studi kasus pada industri kecil dan menengah produk makanan di kota pati pada masa pandemi). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (922kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (545kB) | Preview |
Text (Bab II)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (564kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (511kB) | Preview |
Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan orientasi pasar melalui kinerja pemasaran untuk mencapai keunggulan bersaing pada IKM Makanan di Kota Pati pada masa pandemi. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 122 responden dan analisis data memakai analisis SEM Amos memperoleh hasil penelitian yaitu 1) Inovasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. 2) Orientasi pasar memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran. 3) Inovasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. 4) Orientasi pasar memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. 5) Kinerja pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing. 6) Kinerja pemasaran mampu memediasi pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing, dan 7) Kinerja pemasaran mampu memediasi pengaruh orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1: Dina Lusianti,. SE,. M.M,. AAK 2: Faridhatun Faidah,. SE,. MM |
Kata Kunci: | Inovasi Produk, Orientasi Pasar, Kinerja Pemasaran, Keunggulan Bersaing. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Inovasi teknologi. Otomasi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 21:10 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 21:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16454 |
Actions (login required)
View Item |