Indrajaya, Reva Alfian (2022) Analisis pengaruh lokasi, atmosfer dalam gerai dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada swalayan luwes pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (967kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (799kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (245kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (384kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, atmosfer dalam gerai dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada swalayan Luwes Pati. Penelitian dilakukan secara kuantitatif, data primer diperoleh dengan survei menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan swalayan Luwes Pati yang minimal 2 kali berkunjung dan berbelanja . Teknik sampling yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan teknik Purposive sampling. Responden penelitian ini 125 pelanggan. Hasil analisis dalam penelitian dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) sebagai berikut: (1) Lokasi Swalayan Luwes Pati berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (2) Atmosfer dalam gerai Swalayan Luwes Pati berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kualitas pelayanan Swalayan Luwes Pati berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. (4) Lokasi Swalayan Luwes Pati berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (5) Atmosfer dalam gerai Swalayan Luwes Pati berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada swalayan Luwes Pati. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Swalayan Luwes Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | (1) Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM. (2) Nurul Rizka Arumsari, SE,. MM. |
Kata Kunci: | Lokasi, Atmosfer dalam gerai, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan dan Loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri > Lokasi industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 19:42 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 19:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16469 |
Actions (login required)
View Item |