Mubarok, Dziyaul (2013) Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Experiential Marketingterhadap Loyalitas Konsumen Atas Merek Tolak Angin Di Kabupaten Kudus. Update Test thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
PDF (Halaman Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (357kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (156kB) |
Abstrak
sosokcerdasdalamiklannya.SidoMunculselakuprodusenTolakAngingencarmenayangkaniklantersebut, dansepertinyaberhasilkarenacitraTolakAnginsebagaiobatpilihanbagi orang pintarmenancapkuat di masyarakat.Duavariabel yang dimungkinkanberpengaruhterhadaployalitaskonsumenterhadapmerekTolakAngin,yaknidayatarikiklanatauseberapabesariklanmampumemukauataumenarikperhatianpemirsanyadan experiential Marketing atausuatukoseppemasaran yang bertujuanuntukmembentukpelanggan-pelanggan yang loyal denganmenyentuhemosimerekadanmemberikansuatufeeling yang positifterhadapprodukdanservice. Adapunperumusandalampenelitianbagaimanapengaruhdayatarikiklandanexperiential marketing terhadaployalitaskonsumenatasmerek”Tolak Angin” di Kabupaten Kudus baiksecaraparsialdanberganda. Tujuanpenelitianiniuntukmenganalisispengaruhdayatarikiklandanexperiential marketing terhadaployalitaskonsumenatasmerek”Tolak Angin” di Kabupaten Kudus baiksecaraparsial dan berganda. Variabelindependendalampenelitianiniadalahdayatarikiklan, danexperiential marketing, danvariabeldependennyaadalahloyalitaskonsumen.Jenisdansumber data menggunakan data primer berupakuesionerdan data sekunderberupastudikepustakaan.SampeldiambilberdasarkanrumusRaodidapatkansebanyak 98 responden.Pengumpulan data menggunakanwawancara, kuesioner.Pengolahan data meliputi scoring, editing, tabulasi.Ujiinstrumendenganujivaliditas, danujireliabilitas.Teknikanalisis data dengananalisisregresiberganda, ujihipotesis (uji t, danuji F), sertaanalisiskoefisiendeterminasi (Adjusted R Square). Pengaruh variabel daya tarik iklan dan experiential marketing terhadap loyalitas konsumen produk pengguna dengan menggunakan Analisis Regresi dengan uji t test (parsial) dan uji F test (simultan)diperoleh kesimpulan sebagai berikut ini. 1. Ada pengaruh yang signifikan antara variabel daya tarik iklan terhadap loyalitas konsumen atas merek ”Tolak Angin” di Kabupaten Kudus secara parsial yang didasarkan pada hasil pengujian diperoleh variabel daya tarik iklan nilai thitung sebesar 8,570, experiential marketing nilai thitung sebesar 5,452, dari kedua variabel tersebut memiliki nilai thitung > dari nilai ttabel sebesar 1,661, dan tingkat signifikan di bawah 0,05. 2. Secara berganda kedua variabel independen yaitu : daya tarik iklan dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen atas merek ”Tolak Angin” di Kabupaten Kudus yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 252,627 > Ftabel sebesar 3,092 dan memiliki nilai signifikan di bawah 0,05, sedangkan kontribusi kedua variabel tersebut terhadap loyalitas konsumen memberikan kontribusi sebesar 83,8%, namun secara keseluruhan penilaian konsumen terhadap daya tarik iklan dan experiential marketing dirasakan sudah baik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing I : Dr. Drs. SUKIRMAN, S.Pd, SH, MM Pembimbing II : Drs. AG. SUNARNO H, SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | manejemen, promosi, pemasaran |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | asih winarti |
Date Deposited: | 25 Jan 2014 04:09 |
Last Modified: | 25 Jan 2014 04:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1869 |
Actions (login required)
View Item |