FIRMANSYAH, MOCHAMMAD RIFQI (2023) Pengaruh social media marketing, service quality terhadap customer loyalty dengan brand trust dan customer satisfaction sebagai variabel intervening studi pada pengguna gojek. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (817kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (568kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (384kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Service Quality terhadap Customer Loyalty, dengan Brand Trust dan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Variabel dalam penelitian ini adalah Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, berdasarkan tingkat penjelasan, makajenis penelitian ini merupakan penelitian asosiatif atau penelitian yang menguji pengaruh antar variabel. Jumlah Sampel yang di ambil 180 responden dari Populasi Pengguna Gojek di Indonesia, Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data variabel dengan menggunakan kuesioner dan disebarkan melalui Google Form. Analisis data menggunakan SEM pada software AMOS. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut ; Social Media Marketing tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Service Quality tidak berpengaruh terhadap Customer Loyalty, Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Trust mampu memediasi penuh antara Social Media Marketing terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction mampu memediasi penuh antara Social Media Marketing terhadap Costumer Loyalty, Brand Trust mampu memediasi penuh antara Service Quality terhadap Costumer Loyalty, Costumer Satisfaction mampu memediasi penuh antara Service Quality terhadap Costumer Loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. Drs. Ag. Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M. Dosen Pembimbing II: Sutono, S.E., M.M., Ph.D. |
Kata Kunci: | Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 19:56 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 19:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20803 |
Actions (login required)
View Item |