Sari, Intan Atika (2024) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di super indo agil kusumadya kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (553kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (333kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (412kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (294kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (37kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening di Super Indo Agil Kusumadya Kudus. Pendekatan kuantitatif yang digunakan. Sampel adalah pelanggan Super Indo Agil Kusumadya di Kudus berjumlah 115 responden, pengambilan sampel menggunakanpurposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanandan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan.Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K, selaku Dosen Pembimbing I Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 19:00 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 19:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21411 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |