Pengaruh flash sale dan motif hedonis terhadap kepuasan konsumen dengan impulsive buying sebagai variabel intervening pada produk fashion di e-commerce shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

FUADIAH, AQILLA NUR (2024) Pengaruh flash sale dan motif hedonis terhadap kepuasan konsumen dengan impulsive buying sebagai variabel intervening pada produk fashion di e-commerce shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (625kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (967kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (554kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (520kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh flash sale dan motif hedonis terhadap kepuasan konsumen dengan impulsive buying sebagai variabel intervening pada produk fashion di E-Commerce Shopee (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus berjumlah 110 responden, pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Impulsive buying tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing I Agung Subono, S.E,. M.Si, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Flash Sale, Motif Hedonis, Impulsive Buying dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 23:12
Last Modified: 11 Jul 2024 23:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21425

Actions (login required)

View Item View Item