FUADIAH, AQILLA NUR (2024) Pengaruh flash sale dan motif hedonis terhadap kepuasan konsumen dengan impulsive buying sebagai variabel intervening pada produk fashion di e-commerce shopee (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (194kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (625kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (967kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (554kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (520kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh flash sale dan motif hedonis terhadap kepuasan konsumen dengan impulsive buying sebagai variabel intervening pada produk fashion di E-Commerce Shopee (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus berjumlah 110 responden, pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Impulsive buying tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Motif hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui impulsive buying pada produk fashion di e-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing I Agung Subono, S.E,. M.Si, selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Flash Sale, Motif Hedonis, Impulsive Buying dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 23:12 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 23:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21425 |
Actions (login required)
View Item |