Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan tokopedia desa kramat kec. Dempet kab. Demak)

Chadiroh, Luk Luul (2024) Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan tokopedia desa kramat kec. Dempet kab. Demak). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (944kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Tokopedia yang ada di Desa Kramat Kec. Gajah Kab. Demak. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 154 responden yang telah dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analiss data yang digunakan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menyatakan jika e-service quality, e-trust dan e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap e-loyalty serta e-service quality mampu menjadi variabel intervening pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti, SE., MM., AAK selaku Dosen Pembimbing I Indah Dwi Prasetyaningrum., SE, MM selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: e-service quality, e-trust, e-satisfaction dan e-loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 23:30
Last Modified: 11 Jul 2024 23:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21428

Actions (login required)

View Item View Item