Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap minat pembelian pada produk ms glow (studi empiris pada pelanggan produk kosmetik di kabupaten pati)

LESTARI, ISYEH (2024) Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap minat pembelian pada produk ms glow (studi empiris pada pelanggan produk kosmetik di kabupaten pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (746kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh parsial dan simultan brand awareness, brand image, dan brand trust terhadap minat pembelian pada produk MS Glow di Kabupaten Pati. Metode yang digunakan ialah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 139 responden yang dipilih menggunakan teknik metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh ialah brand awareness, brand image, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian pada produk MS Glow di Kabupaten Pati, baik secara parsial maupun simultan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M. selaku Pembimbing I Dian Wismar’ein, S.E., M.M selaku Pembimbing II
Kata Kunci: brand awareness, brand image, brand trust, minat pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jul 2024 20:40
Last Modified: 12 Jul 2024 20:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21442

Actions (login required)

View Item View Item