RAHAYU, SEPTIYANA (2024) Pengaruh influencer dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui Kesadaran merek (studi pada konsumen menantea kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (169kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (744kB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (96kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh influencer, promosi penjualan, terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek pada konsumen Menantea Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Menantea Kudus. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel dalam penelitian sebanyak 115 responden, menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi influencer terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi promosi penjualan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E,. M.M,.A.A.K Dosen pembimbing 2:Tina Rahayu, S.M., M.M |
Kata Kunci: | Influencer, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 20:26 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 20:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21465 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |