Pengaruh influencer dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui Kesadaran merek (studi pada konsumen menantea kudus)

RAHAYU, SEPTIYANA (2024) Pengaruh influencer dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui Kesadaran merek (studi pada konsumen menantea kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (744kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh influencer, promosi penjualan, terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek pada konsumen Menantea Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Menantea Kudus. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel dalam penelitian sebanyak 115 responden, menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi influencer terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak memediasi promosi penjualan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Dina Lusianti, S.E,. M.M,.A.A.K Dosen pembimbing 2:Tina Rahayu, S.M., M.M
Kata Kunci: Influencer, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 20:26
Last Modified: 14 Jul 2024 20:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21465

Actions (login required)

View Item View Item