Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan brand trust sebagai variabel intervening Pada produk emina (studi pada pengguna produk emina di kudus)

PRATIWI, NANDA EKA (2024) Pengaruh perceived quality dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan brand trust sebagai variabel intervening Pada produk emina (studi pada pengguna produk emina di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (136kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (35kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (880kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (413kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan brand trust sebagai variabel inttervening pada produk Emina (studi pada pengguna produk Emina di Kudus). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data yang digunakan yaitu data primer. pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 110 responden. Analisis data menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Perceived quality dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji mediasi menunjukkan bahwa brand trust memediasi secara parsial hubungan antara perceived quality dengan keputusan pembelian. Brand trust menjadi full mediasi hubungan antara brand image dengan keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. selaku Dosen Pembimbing I Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Perceived Quality, Brand Image, Keputusan Pembelian, Brand Trust
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 20:28
Last Modified: 14 Jul 2024 20:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21466

Actions (login required)

View Item View Item