RAMADHANIYA, DINI (2024) Pengaruh reference group, social media, dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan pembelian dengan mediasi niat beli pada fast food kentucky fried chicken (kfc) Di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (380kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (651kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (75kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh reference group, social media, dan electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian dengan mediasi niat beli pada fast food Kentucky Fried Chicken (KFC) di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen fast food KFC di Kabupaten Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 165 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reference group, social media, dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Reference group, social media, dan electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Niat beli tidak dapat menjadi variabel mediasi hubungan antara reference group terhadap keputusan pembelian. Niat beli tidak dapat menjadi variabel mediasi hubungan antara social media terhadap keputusan pembelian. Niat beli tidak dapat menjadi variabel mediasi hubungan antara electronic word of mouth (E-WOM) terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M selaku Dosen Pembimbing 1 Rhealin Hening Karatri, SE., M.M selaku Dosen Pembimbing 2 |
Kata Kunci: | Reference Group, Social Media, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Keputusan Pembelian, Niat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 20:32 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 20:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21468 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |