Pengaruh brand image dan halal lifestyle terhadap keputusan pembelian produk merk scarlett whitening dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswi universitas muria kudus)

YASMIN, ASMIRA (2024) Pengaruh brand image dan halal lifestyle terhadap keputusan pembelian produk merk scarlett whitening dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswi universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (610kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (401kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (939kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan halal lifestyle terhadap keputusan pembelian produk merk Scarlett Whitening dengan minat beli sebagai variabel intervening pada mahasiswi Universitas Muria Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi di penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muria Kudus dengan sampel sejumlah 138 responden, penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Brand image berengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Halal lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand image berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, Halal lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Minat beli mampu menjadi variabel intervening brand image terhadap keputusan pembelian, Minat beli mampu menjadi variabel intervevning halal lifestyle terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, selaku Dosen Pembimbing I Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K, selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Brand Image, Halal Lifestyle, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2024 19:02
Last Modified: 19 Jul 2024 19:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21511

Actions (login required)

View Item View Item