SISTEM INFORMASI MANAJEMEN JASA SERVIS PRINTER PADA SCIENCE REFILE CENTRE KUDUS

Widiyarto, Aries (2013) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN JASA SERVIS PRINTER PADA SCIENCE REFILE CENTRE KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
PDF (HAL JUDUL)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (766kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (818kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (31kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
Progam_Aplikasi.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Laporan skripsi dengan judul “Sistem Informasi Manajemen Jasa Servis Printer Pada Science Refile Centre Kudus” telah dilaksanakan dengan tujuan untuk merancang sebuah sistem informasi manajemen jasa servis printer berbasis desktop yang berguna untuk mengatasi masalah yang terjadi karena sistem yang masih manual. Dalam penulisan laporan ini menggunakan metode observasi lapangan wawancara dengan pimpinan dan para staf, serta menggunakan teori - teori yang telah didapat selama perkuliahan dan teori dari buku - buku penunjang. Penulis membuat rancangan sistem informasi manajemen jasa servis printer, diharapkan dalam pengolahan transaksi dan pembuatan laporan di Science Refile Centre Kudus menjadi terkomputerisasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: pembimbing I: R. Rhoedy Setiawan, M.Kom pembimbing II: Putri Kurnia Handayani, M.Kom
Kata Kunci: Kata kunci : sistem, informasi, manajemen, jasa, servis.
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Date Deposited: 24 Feb 2014 07:17
Last Modified: 24 Feb 2014 07:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/2152

Actions (login required)

View Item View Item