HARDIANI, NURUL WIDI (2024) Analisis pengaruh e-service quality dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pengguna traveloka (studi pengguna traveloka pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (502kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (471kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (850kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (309kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pengguna traveloka (studi pengguna Traveloka Pati). Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, sampel yang diambil sebanyak 126 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 24.0. Penelitian ini memiliki hasil E-Service Quality dan Citra Merek berperngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, E-Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan konsumen memediasi secara parsial pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen memediasi secara parsial pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Saran pada penelitian ini yaitu Traveloka lebih meningkatkan e-service quality dan memperhatikan citra merek perusahaan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pengguna dan keputusan pembelian dari konsumen Traveloka Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E., M.M. selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | E-Service Quality, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 19:02 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 19:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21552 |
Actions (login required)
View Item |