Pengaruh komitmen, nilai nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada nasabah pt. Bpr bkk cabang kudus)

NI’AMATUN NAFIAH, LUTHFI (2024) Pengaruh komitmen, nilai nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah (studi kasus pada nasabah pt. Bpr bkk cabang kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (662kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (414kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (495kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komitmen, nilai nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan membagikan kuersioner kepada 115 responden yang telah melakukan kredit selama 2 tahun. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan alat analisis AMOS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial komitmen, kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, tetapi nilai nasabah dan kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. sedangkan secara simultan komitmen, nilai nasabah, kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen pembimbing 2:Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.,
Kata Kunci: Komitmen, Nilai Nasabah, Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jul 2024 19:29
Last Modified: 25 Jul 2024 19:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21559

Actions (login required)

View Item View Item