Dahniyati, Mayla (2024) Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, positive emotion, promosi dan diskon terhadap impulse buying pada pengguna shopee (studi kasus mahasiswa manajemen umk angkatan 2019). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (lampiran)
LampiranTA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
ABSTRAKASI Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement, positive emotion, promosi dan diskon terhadap impulse buying. Metode yang di gunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data di gunakan dengan membagikan kuosioner 120 responden pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling nonprobability sampling dengan jenis Sampling Purposive. Metode analisis data yang di gunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial shopping lifestyle, positive emotion, dan promosi berpengaruh positif dan signfikan terhadap impulse buying, tetapi fashion involvement dan diskon berpengaruh positif tidak signifikan terhadap impulse buying. Sedangkan secara simultan shopping lifestyle, fashion involvement,positive emotion,promosi dan diskon berpengaruh terhadap impulse buying.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr.Kertati Sumekar, S.E.,M.M Dosen pembimbing 2:Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV, |
Kata Kunci: | Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Positive Emotion,Promosi, Diskon ,Impulse Buying |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 23:36 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 23:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
