Lestari, Indah and santoso, - (2021) Media Bimbingan dan Konseling untuk Mengembangkan Kreativitas Bahasa Anak Usia Dini. Muria Jurnal Layanan Masyarakat, 3 (1). ISSN 2656-7342
Preview |
Text (Artikel)
15. Jurnal Asli 15 Media Bimbingan dan Konseling untuk Mengembangkan.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Hasil cek plagiasi)
15. Jurnal Turnitin 15 Media Bimbingan dan Konseling untuk Mengembangkan Kreativitas Bahasa Paud.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Pelayanan bimbingan dan konseling di lembaga pendidikan anak usia dini dilaksanakan terintegrasi dengan kegiatan pengembangan yang dilakukan oleh pendidik anak usia dini yang ditandai dengan adanya pemahaman yang menyeluruh terhadap karakteristik anak dengan segenap potensinya melalui media permainan. Inovasi media pelayanan bimbingan dan konseling sangat diperlukan bagi anak usia dini, untuk itu pendidik anak usia dini harus sekreatvitas mungkin dalam mengembangkan media belajar untuk anak usia dini. Hal ini yang mendasari tim pengabdian kepada masyarakat umk untuk memberikan pelatihan kepada pendidik paud gerbang harapan dalam megembangkan media bimbingan dan konseling dalam membentuk karakter mandiri anak usia dini Gerbang harapan kabupeten Kudus Tujuan pengabdian adalah agar pendidik paud mampu membuat dan mengembangkan media yang tepat dan berhasil guna mengembangkan Kreativitas anak usia dini, Hasil pengabdian ini menunjukkan bahwa media yang dikembangkan dapat merangsang dan meningkatkan kreativitas anak usia dini dalam suasana bermain yang menyenangkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Kata Kunci: | Media Bimbingan dan Konseling, Kreativitas AUD |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Bimbingan & Konseling |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Jul 2024 21:00 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 21:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21663 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
