Analisis pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen tiktok shop di kudus)

FAHMA, RIFQI WILDAN BADRUS Analisis pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen tiktok shop di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen Tiktok Shop di Kudus). Populasi pada penelitian tidak diketahui secara pasti jumlahnya dengan sampel sebanyak 120 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS versi 24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, service quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction mampu memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh brand image terhadap customer loyalty

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Iwan Suroso, S.E,. M.M.,CFP
Kata Kunci: service quality, brand image, customer loyalty, customer satisfaction
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 19:16
Last Modified: 06 Jan 2025 19:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22440

Actions (login required)

View Item View Item