FAHMA, RIFQI WILDAN BADRUS Analisis pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen tiktok shop di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen Tiktok Shop di Kudus). Populasi pada penelitian tidak diketahui secara pasti jumlahnya dengan sampel sebanyak 120 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS versi 24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, service quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction mampu memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh brand image terhadap customer loyalty
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Iwan Suroso, S.E,. M.M.,CFP |
Kata Kunci: | service quality, brand image, customer loyalty, customer satisfaction |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 19:16 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 19:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22440 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
