Pengaruh anchor characteristic dan promotion time Limit terhadap impulsive buying behaviour pada produk Moisturizer the originote melalui perceived value Sebagai variabel intervening (studi pada konsumen shopee live streaming)

PRIMAHUTAMI, ANDISTI PUSPANISA (2024) Pengaruh anchor characteristic dan promotion time Limit terhadap impulsive buying behaviour pada produk Moisturizer the originote melalui perceived value Sebagai variabel intervening (studi pada konsumen shopee live streaming). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh anchor characteristic dan promotion time limit terhadap impulsive buying behaviour pada produk moisturizer The Originiote melalui perceived value sebagai variabel intervening (studi pada konsumen live streaming Shopee). Sampel penelitian sebanyak 150 konsumen dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SEMAMOS dengan pengambilan sampel menggunakan kuesioner online melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa anchor characteristic berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behaviour, promotion time limit berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulsive buying behaviour, anchor characteristic berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value,npromotion time limit berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behaviour.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: anchor characteristic, promotion time limit, perceived value, impulsive buying behaviour.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 00:19
Last Modified: 31 Jan 2025 00:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22729

Actions (login required)

View Item View Item