Pengaruh brand image dan online customer review Terhadap minat beli produk emina melalui trust Sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa Program studi manajemen universitas muria kudus)

MUKARROMAH, ANA LAILIL (2024) Pengaruh brand image dan online customer review Terhadap minat beli produk emina melalui trust Sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa Program studi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganaisis Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review terhadap Minat Beli produk Emina melalui Trust sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan 2020 yang berjumlah 120 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust dan minat beli pada produk emina. Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust namun tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli pada produk emina. Trust berpengaruh terhadap minat beli pada produk emina. Trust tidak dapat memediasi antara brand image terhadap minat beli Emina, sedangkan trust mampu memediasi antara online customer review terhadap minat beli emina.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka SE., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri SE., M.M
Kata Kunci: Brand Image, Online Customer Review, Minat Beli, Trust
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Feb 2025 23:43
Last Modified: 02 Feb 2025 23:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22762

Actions (login required)

View Item View Item