Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada grabfood di kabupaten kudus

FIHARTANTO, FERRY (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada grabfood di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Grabfood di Kabupaten Kudus. Penelitian ini memiliki sampel sebanyak 175 pelanggan Grabfood di Kabupaten Kudus. Pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket). Analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif. Uji instrument menggunakan uji validitas terdiri dari AVE (Average Variance Extracted), convergent validity, uji normalitas, construct reliability. Analisis Data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan digerakkan oleh program AMOS. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mampu mempengaruhi positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga mampu mempengaruhi positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek mampu mempengaruhi positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga mampu mempengaruhi positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek mampu mempengaruhi positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan mampu mempengaruhi positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, SE, MM, Ph.D Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, SE, M.Si
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, kepuasan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Feb 2025 00:39
Last Modified: 03 Feb 2025 00:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22769

Actions (login required)

View Item View Item