TAUFIQOH, SALMA DALILA (2024) Pengaruh social media marketing dan Electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian menggunakan Shopeefood melalui kesadaran merek Sebagai variabel intervening pada Starbucks kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian menggunakan shopeefood melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening pada starbucks kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 Konsumen Starbucks di Kudus yang menggunakan Shopeefood. Jenis data penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data penelitian adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil analisis dapat disimpulkan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek memediasi secara parsial social media marketing terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek memediasi secara parsial pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris., Drs.,MM. Dosen Pembimbing: 2.Sutono, SE., MM., PhD., |
Kata Kunci: | Social media marketing, Electronic Word of Mouth, Kesadaran merek, Keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 18:52 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 18:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22781 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
