Pengaruh social media marketing dan Electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian menggunakan Shopeefood melalui kesadaran merek Sebagai variabel intervening pada Starbucks kudus

TAUFIQOH, SALMA DALILA (2024) Pengaruh social media marketing dan Electronic word of mouth terhadap Keputusan pembelian menggunakan Shopeefood melalui kesadaran merek Sebagai variabel intervening pada Starbucks kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian menggunakan shopeefood melalui kesadaran merek sebagai variabel intervening pada starbucks kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 Konsumen Starbucks di Kudus yang menggunakan Shopeefood. Jenis data penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data penelitian adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil analisis dapat disimpulkan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek memediasi secara parsial social media marketing terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek memediasi secara parsial pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris., Drs.,MM. Dosen Pembimbing: 2.Sutono, SE., MM., PhD.,
Kata Kunci: Social media marketing, Electronic Word of Mouth, Kesadaran merek, Keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Feb 2025 18:52
Last Modified: 04 Feb 2025 18:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22781

Actions (login required)

View Item View Item