Pengaruh brand love, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai variabel intervening (studi pengguna smarthphone xiaomi di kota kudus)

ABDUL ROZAK, MOCHAMAD (2024) Pengaruh brand love, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai variabel intervening (studi pengguna smarthphone xiaomi di kota kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand love, brand trust dan brand satisfaction terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai variable intervening ( Studi Pengguna Smarthphone Xiaomi di Kota Kudus ). Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden yang merupakan masyarakat pengguna smarthphone xiaomi di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif menggunakan teknik analisis data SEM ( Structural Equation Modeling ), dengan AMOS 24.0. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dimana desain terbatas untuk orang – orang spesifik yang dapat memberikan informasi. Hasil penelitian ini menunjukan brand love, brand trust, brand satisfaction berpengaruh positif terhadap brand relationship, brand relationship dan brand love berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand trust dan brand satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Sedangkan brand trust dan brand satisfaction tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand relationship sebagai variable intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mocahamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.Mia Ajeng Alifiana, S.E,. M.B.A
Kata Kunci: brand love, brand trust, brand satisfaction, brand loyalty, brand relationship.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2025 05:27
Last Modified: 26 Apr 2025 05:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23452

Actions (login required)

View Item View Item