Peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh lokasi usaha terhadap loyalitas pelanggan (studi pada rm kampoeng sawah segaran)

DEWI, SANTI (2024) Peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh lokasi usaha terhadap loyalitas pelanggan (studi pada rm kampoeng sawah segaran). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh lokasi udaha terhadap loyalitas pelanggan pada RM Kampoeng Sawah Segaran. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan RM Kampoeng Sawah Segaran. Sampel yang digunakan berjumlah 136 responden yang telah dipilih dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Analiss data yang digunakan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menyatakan lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi usaha dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh lokasi usaha terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.
Kata Kunci: lokasi usaha, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 01:31
Last Modified: 29 Apr 2025 01:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23465

Actions (login required)

View Item View Item