ALIYAH, ZAHROTUL (2024) Analisis penggunaan influencer marketing dan content marketing dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada produk nivea (studi pada konsumen di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer marketing dan content marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada konsumen produk Nivea di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian yaitu konsumen produk Nivea di Kabupaten Kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Pengambilan sampel menggunakan teknik pusposive sampling dengan 100 responden. Analisis data diolah menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influnecer marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil penelitian pada uji variabel mediasi (intervening) menghasilkan bahwa minat beli mampu memediasi pengaruh influencer marketing terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi pengaruh content marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M, Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E,. MBA,. AWM,. QWM,. CBV, |
Kata Kunci: | Influencer Marketing, Content Marketing, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Apr 2025 07:01 |
Last Modified: | 30 Apr 2025 07:01 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23507 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
