Pengaruh promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga terhadap pembelian impulsif di shopee

ADRIENNE PITOY, MICHELLE PINKAN (2024) Pengaruh promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga terhadap pembelian impulsif di shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga terhadap pembelian impulsif di Shopee. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Shopee yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan viieknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee, electronic word of mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee, persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pembelian impulsif, serta promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.,
Kata Kunci: Promosi Penjualan, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Persepsi Harga, Pembelian Impulsif
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 May 2025 03:57
Last Modified: 02 May 2025 03:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23520

Actions (login required)

View Item View Item