ADRIENNE PITOY, MICHELLE PINKAN (2024) Pengaruh promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga terhadap pembelian impulsif di shopee. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga terhadap pembelian impulsif di Shopee. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Shopee yang berjumlah 100 responden dan pengambilan sampel menggunakan viieknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee, electronic word of mouth (e-wom) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee, persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pembelian impulsif, serta promosi penjualan, electronic word of mouth (e-wom), dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif di Shopee.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M., |
Kata Kunci: | Promosi Penjualan, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Persepsi Harga, Pembelian Impulsif |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 May 2025 03:57 |
Last Modified: | 02 May 2025 03:57 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23520 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
