Pengaruh e-wom dan kualitas layanan Terhadap loyalitas konsumen dimarketplace Dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen Sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna tokopedia)

ISTIAWAN, ARIF (2024) Pengaruh e-wom dan kualitas layanan Terhadap loyalitas konsumen dimarketplace Dengan kepercayaan dan kepuasan konsumen Sebagai variabel mediasi (studi pada pengguna tokopedia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul.pdf]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pusaka]
Preview
Text (Daftar Pusaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Aktivitas jual beli online atau bisnis marketplace merupakan bisnis yang sedang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya di website, saat ini telah banyak marketplace yang mengeluarkan mobile aplikasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-WOM dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepecyaan dan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna marketplace Tokopedia. Sample yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 145 responden masyarakat Kudus pengguna marketplace Tokopedia dengan metode non probability sampling menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2025 07:12
Last Modified: 06 May 2025 07:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23597

Actions (login required)

View Item View Item