Pengaruh virtual community, customer experience, brand image dan content marketing terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada mahasiswa universitas muria kudus

CHOIRUNNIDA, VIRDA (2024) Pengaruh virtual community, customer experience, brand image dan content marketing terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada mahasiswa universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh virtual community, customer experience, brand image dan content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 96 responden mahasiswa Universitas Muria Kudus dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa virtual community berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Virtual community, customer experience, brand image dan content marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: irtual Community, Customer Experience, Brand Image, Content Marketing, Keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 May 2025 03:19
Last Modified: 09 May 2025 03:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23689

Actions (login required)

View Item View Item