CHOIRUNNIDA, VIRDA (2024) Pengaruh virtual community, customer experience, brand image dan content marketing terhadap keputusan pembelian skincare skintific pada mahasiswa universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh virtual community, customer experience, brand image dan content marketing terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah 96 responden mahasiswa Universitas Muria Kudus dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa virtual community berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Brand Image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Content marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Virtual community, customer experience, brand image dan content marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | irtual Community, Customer Experience, Brand Image, Content Marketing, Keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 03:19 |
Last Modified: | 09 May 2025 03:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23689 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
