RAMADHANI, MELINDA (2024) Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap minat beli melalui brand image sebagai variabel intervening pada produk scarlett whitening (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganaisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Scarlett Whitening (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muria Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen yang berjumlah 140 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner melalui google form. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan minat beli pada produk Scarlett. Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image namun tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat beli pada produk Scarlett. Brand image berpengaruh terhadap minat beli pada produk Scarlett. Brand image tidak dapat memediasi antara celebrity endorser terhadap minat beli Scarlett, sedangkan brand image mampu memediasi antara electronic word of mouth terhadap minat beli Scarlett.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, SE., M.Si |
Kata Kunci: | Celebrity Endorser, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 May 2025 07:32 |
Last Modified: | 09 May 2025 07:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23698 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
