Pengaruh citra merek, kualitas produk, e-wom dan sales promotion terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik pixy (studi kasus pada konsumen pixy di rania beauty kudus)

Siti Nor Khasanah, Diajeng (2024) Pengaruh citra merek, kualitas produk, e-wom dan sales promotion terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik pixy (studi kasus pada konsumen pixy di rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, E-WOM, dan sales promotion terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik Pixy. Penelitian ini melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen Pixy di Rania Beauty Kudus. Data penelitian diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier dengan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pixy di Rania Beauty Kudus, 2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pixy di Rania Beauty Kudus, 3) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pixy di Rania Beauty Kudus, 4) Sales promotion tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Pixy di Rania Beauty Kudus, 5) Nilai Koefisien determinasi variabel keputusan pembelian sebesar 84,4%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Agustinus Sunarno Handoyo, M.M. 2. Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: citra merek, kualitas produk, E-WOM, sales promotion, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Jun 2025 02:35
Last Modified: 26 Jun 2025 02:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24319

Actions (login required)

View Item View Item