Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen sepatu tomkins melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

HARDIAWAN, DEDY (2024) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen sepatu tomkins melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen sepatu Tomkins melalui keputusan pembelian sebagai variable intervening (studi pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive proportional sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 24. Penelitian ini memiliki hasil kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E.,M.M. Dosen Pembimbing: 2. Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E.,M.M.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:10
Last Modified: 01 Jul 2025 07:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24392

Actions (login required)

View Item View Item